Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » The Blues Masih Kesulitan Cari Pengganti Filipe Luis

The Blues Masih Kesulitan Cari Pengganti Filipe Luis

The Blues Masih Kesulitan Cari Pengganti Filipe Luis

The Blues Masih Kesulitan Cari Pengganti Filipe Luis

Bolabos.comUsaha Chelsea mendapatkan pengganti Filipe Luis menemui jalan terjal. Langkah untuk membuka negosiasi dengan pemain incarannya, Abdul Rahman Baba, ditolak oleh klub pemilik, Augsburg.

Filipe Luis bergabung ke klub lamanya Atletico Madrid. Sebelumnya, Luis telah sering mengungkapkan pergi dari Stamford Bridge. Dia berniat pergi menyusul minimnya waktu bermain dari manajer Chelsea, Jose Mourinho. Selama semusim di Chelsea, pemain asal Brasil itu cuma tampil di 15 laga.

The Blues kabarnya siap memberikan 18 juta euro untuk menebus talenta asal Ghana itu. Namun belum apa-apa ide tersebut sudah ditolak oleh Presiden Augsburg, Jonas Hoffman.

Ditegaskan kalau Baba akan bertahan di WWK Arena. Augsburg sendiri sama sekali tidak tertarik dengan uang yang dijanjikan Chelsea sebagai kompensasi bagi bek kiri itu.” Saya sangat optimistis Baba akan bertahan. Saya mau dia tetap di sini karena saya fans Augsburg,” ujar Hoffman.

“Saya lebih suka merayakan kemenangan tim tiap akhir pekan ketimbang punya uang melimpah di bank. Kondisi keuangan kami stabil dan tak membutuhkan tambahan dari penjualan Baba,” tambahnya.

Baba adlah salah satu pemain kunci yang mengangkat performa Augsburg musim lalu sehingga mereka mampu finish kelima di klasemen Bundesliga.

Pemain 21 tahun tersebut dikenal punya kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya. Baba juga mempunyai daya jelajah tinggi serta umpan akurat dengan kaki kiri.

Chelsea pun tak sendiri memburu Baba. Setidaknya ada tiga tim lain yang sudah mengantre, yakni Manchester City, AS Roma dan Juventus.

Post by Bolabos.com