Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Alex Sandro: Wujudkan Mimpi dengan Gabung ke Juventus

Alex Sandro: Wujudkan Mimpi dengan Gabung ke Juventus

Alex Sandro: Wujudkan Mimpi dengan Gabung ke Juventus

Alex Sandro: Wujudkan Mimpi dengan Gabung ke Juventus

Bolabos.com – Juventus berhasil mendatangkan Alex Sandro dari FC Porto dengan biaya tak murah, 26 juta euro (Rp 421 miliar). Tak hanya itu, Bianconeri juga royal memberikan kontrak kepadanya hingga lima tahun.

Banyak pihak yang mengungkapkan pendapatnya jika langkah yang diambil Juve begitu berbahaya. Namun mari kita lupakan itu sejenak. Alex Sandro mengungkapkan alasannya mengapa harus gabung Juventus, Patrice Evra, dan pemain idolanya.

Simak wawancara dengan pemain berusia 24 tahun itu yang  dikutip  dari berbagai sumber.

Mengapa Juventus, Alex? Padahal Banyak klub yang juga mengincar Anda.

Bermain di sini selalu menjadi mimpi dan sekarang itu jadi kenyataan. Juventus adalah pilihan yang sempurna untuk saya. Saya datang ke sini untuk berkembang, baik sebagai seorang pria dan pemain. Lagipula Juventus adalah tim yang selalu saya gemari. Saat masih kecil saya mengidolakan Alessandro Del Piero dan David Trezeguet.

Berbicara soal inspirasi Anda yang merupakan pemain bek, siapa pemain favoritmu?

Roberto Carlos dan Patrice Evra adalah dua orang pemain yang sering saya tiru gaya bermainnya.

Sesiap apakah Anda dengan Serie A? Banyak yang bilang liga ini adalah salah satu liga paling rumit terutama bagi seorang bek.

Serie A adalah liga yang tangguh dan paling taktis di dunia. Saya tahu bermain di sini akan membuat saya berkembang. Juventus sedang bekerja keras untuk memenangkan segala kompetisi yang diikuti musim ini.

Adakah harapan Anda jelang partai debut? Siapkah Anda untuk diturunkan kontra Roma pekan depan?

Saya yakin laga melawan Roma akan sulit. Pertandingan ini klasik dan selalu berjalan keras. Saya siap untuk bermain dan rasa kepercayaan diri kian bertambah seiring bergantinya hari. Saya siap untuk turun di laga tersebut.

Bersama Max Allegri, Juventus kerap bergonta-ganti formasi dari 3-5-2 dan 4-3-1-2. Mana formasi yang lebih nyaman untuk Anda?

Saya sempat bermain di formasi tiga dan empat bek. Tentu saja ketika bermain di formasi tiga bek, bek kiri harus bisa bergerak membantu penyerangan. Namun saya menikmati jika harus turun dengan dua formasi itu, tak masalah.

Apa yang bisa fans Juventus harapkan dari kedatangan Anda?

Saya merasa bahagia dan tak sabar untuk memulai berlatih agar bisa meneruskan mimpi saya. Suporter bisa mengharapkan kalau mereka punya pemain yang akan memberikan 100 persen kemenangan untuk mengamankan kemenangan.

Post By Bolabos.com