Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Arsene Wenger tidak bersimpati soal Sterling

Arsene Wenger tidak bersimpati soal Sterling

Arsene Wenger tidak bersimpati soal Sterling

Arsene Wenger tidak bersimpati soal Sterling

Bolabos.com – Juru Taktik Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan kalau dia sama sekali tidak berminat untuk datangkan Sterling dari Liverpool di bursa tranfer musim ini.

Bintang Muda timnas Inggris itu berhasil menjadi pemain termahal asal Britania setelah memutuskan untuk pindah dengan biaya 49 juta pounds ke Manchester City pada musim panas ini.

Arsenal sebelumnya sempat mengajukan tawaran sebesar 40.000.001 pounds untuk mendatangkan Luis Suarez dan Wenger mengakui masih mengingat hal tersebut.

“Liverpool berada dalam posisi, dimana mereka dapat membuat keputusan mereka sendiri.” katanya kepada wartawan. “Mereka menolak untuk menjual Suarez kepada saya, jadi saya tidak bisa banyak bersimpati kepada mereka.

“Saya pribadi menilai tinggi Raheem Sterling. Kita akan melihat hal tersebut dalam jangka waktu yang lebih panjang. Saya sendiri tidak berpikir bahwa Sterling telah membuat banyak drama. Hal itu hanya terjadi ketika bursa transfer dibuka.”

“Selama musim berjalan, dia sama sekali tidak pernah berbicara apapun dan tidak pernah membuat pernyataan bodoh. Saya tidak berpikir kalau dia telah terlalu banyak bicara soal perkara ini.”

by Bolabos.com