Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Davide Santon Bantah Bakal Tinggalkan Inter Milan

Davide Santon Bantah Bakal Tinggalkan Inter Milan

Davide Santon Bantah Bakal Tinggalkan Inter Milan

Davide Santon Bantah Bakal Tinggalkan Inter Milan

Bolabos.com –┬áDavide Santon membantah laporan yang menyebutkan kalau dirinya siap meninggalkan Inter Milan pada musim panas ini. Santon menegaskan siap bersaing dengan pemain lain demi mengamankan satu tempat di skuat inti Inter.

Pria berkebangsaan Italia itu kembali ke Nerazzurri pada Januari 2015 pasca pindah ke Newcastle United musim panas 2011. Namun meski tampil di sembilan laga bersama Inter di paruh kedua Serie A musim 2014-2015, sang pemain diisukan bakal hengkang oleh media-media lokal.

Dua klub yakni Watford dan Sampdoria dikaitkan dengan Santon. Akan tetapi, pemain 24 tahun itu membantah kabar tersebut lewat akun resmi Facebooknya.

“Saya ingin bertahan. Seperti yang Anda ketahui, ketikabursa transfer dibuka selalu ada banyak rumor palsu. Inter telah mendatangkan pemain dengan kualitas bagus bahkan mereka tampaknya tak akan berhenti belanja.”

“Terdapat antusiasme yang bagus di dalam tim dan kamiingin bermain dengan bagus. Inter sedang menargetkan sesuatu yang hebat,” tulis Santon.

Sejauh ini, Inter telah mendapatkan Miranda dan Martin Montoya untuk menambal pertahanan mereka. Santon beberapa kali dikritik karena tak bisa membantu timnya yang kebobolan 48 gol meski bertanding 38 kali di Serie A.

“Kritik? Itu adalah bagian dari sepak bola dan saya tidak pernah terpengaruh karenanya. Saya berharap bisa menjadi simbol klub ini tapi jalan panjang untuk mencapai level tersebut masih jauh,” tutupnya.

Post By Bolabos.com