Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Mancheter United ramaikan pemburuan Kevin De Bruyne

Mancheter United ramaikan pemburuan Kevin De Bruyne

Manchester United ramaikan perburuan Kevin De Bruyne

Manchester United ramaikan perburuan Kevin De Bruyne

Bolabos.com – Manchester United ingin menambah Amunisi Baru, kabarnya MU masuk dalam perebutan tanda tangan salah satu gelandang yang paling didambakan klub-klub elite Eropa, Kevin De Bruyne.

Manchester City dikabarkan mengajukan penawaran untuk Wolfsburg sebesar 50 juta Poundsterling (sekitar Rp1,1 triliun) dan hingga kini belum ada perkembangannya. Namun, menurut Sport1, City akan mendapat persaingan ketat dari rival sekotanya.

Radio Jerman mengklaim Louis van Gaal adalah penggemar berat De Bruyne dan bersedia untuk mengeluarkan dana 55 juta Poundsterling (sekitar Rp1,2 triliun) untuk bisa membawanya ke Old Traffrod.

Penampilan De Bruyne bersama Wolfsburg sangat fantastis musim lalu dengan total 28 assist dan mencetak 16 gol. Ini yang membuat klub-klub Eropa kepincut dengan pemain buangan Chelsea tersebut. Selain itu, rekan setimnya di Belgia, Naldo mendesak De Bruyne untuk menimbang transfer besar ke Premier League.

“Tim memiliki kepercayaan yang besar padanya. Ini juga merupakan poin penting untuk Kevin,” kata Naldo dikutip dari Daily Star (25/8).

“Dia bisa melakukan hampir apapun yang dia inginkan bersama kami di lapangan. Dia memiliki semua kebebasan. Aku tidak tahu bila dia mendapatkan itu, jika dia pergi ke tempat lain,”

“Kevin memberikan perbedaan pada kami. Kami tidak punya pemain yang sebanding di dalam skuat. Jika kita kehilangan dia, akan menjadi penurunan kualitas.

By Bolabos.com