Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Pedro ungkapkan alasan mereka pilih Chelsea ketimbang duo Manchester

Pedro ungkapkan alasan mereka pilih Chelsea ketimbang duo Manchester

Pedro ungkapkan alasan mereka pilih Chelsea ketimbang duo Manchester

Pedro ungkapkan alasan mereka pilih Chelsea ketimbang duo Manchester

Bolabos.com – Pedro Rodriguez mengaku menolak tawaran Manchester City dan Manchester United untuk bergabung dengan Chelsea. Baginya, faktor Jose Mourinho, Cesc Fabregas dan juara Prermier League merupakan hal penting di balik keputusannya.

Pedro mengakui tidak pernah berharap meninggalkan Spanyol, tetapi kurangnya waktu bermain belakangan ini memaksanya untuk mencari tantangan baru. Pedro membeberkan semua itu pada sesi jumpa pers yang juga dihadiri mantan rekan-rekannya di Barcelona, termasuk Lionel Messi, Andreas Iniesta dan Sergio Busquet.

“Aku mendapat tawaran dari klub Inggris lainnya, Manchester United, City dan Chelsea merupakan klub paling cepat menyelesaikan transferku sementara yang lain menunjukkan ketertarikan padaku,” kata Pedro dikutip dari Telegraph (25/8).

“Saya sangat senang berada di Chelsea karena seperti Barca yang berjuang habis-habisan untuk juara. Saya ke Chelsea bukan hanya untuk bekerja di bawah Mourinho, tetapi juga karena London menarik bagi saya dan ada teman di Chelsea. Saya mendapat sambutan yang luar biasa di Chelsea,”

Pedro mencetak satu gol saat debutnya bersama Chelsea ketika mereka menang 3-2 melawan West Bromwich Albion. Tetapi, dia mengakui ada risiko besar meninggalkan Barcelona, klub pertamanya di usia 17 tahun dan merupakan klub terbesar dalam sejarah sepak bola.

By Bolabos.com