Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » Prediksi Shakhtar Donetsk vs Rapid Vienne

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Rapid Vienne

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Rapid Vienne

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Rapid Vienne

Bolabos.com – Perjalanan Shkhatar Donetsk untuk melaju ke fase grup Liga Champions cukup besar karena menang di leg pertama. Kini mereka akan melakukan pertandingan kandang di ke Ernst-Happel-Stadion menghadapi Rapid Vienne di leg kedua, Rabu (26/8) dini hari WIB.

Shkhtar
Gol yang dicetak oleh Marlos di Wina tmembuat langkah Shakhar Donetsk menuju babak fase grup Liga Champions semakin ringan setelah menang dengan skor 1-0 di leg pertama babak play-off pekan lalu.

Shakhtar bisa menatap laga ini dengan kepala tegak, pasalnya mereka telah mengantongi kemenangan penting di leg pertama, rekor dari lima pertandingan sebelumnya juga cukup baik, tim besutan Mircea Lucescu berhasil menang tiga kali, sementara sisanya didapatkan dengan satu seri dan satu kali kalah.

Di laga ini kemungkinan Lucescu masih akan menggunakan susunan pemain yang sama seperti di leg pertama, dengan Marlos yang mencetak gol kemenangan timnya di leg pertama akan mengatur tempo dari lini tengah bersama dengan Alex Teixeira dan Taison, sedangkan di depan Aleksandr Gladkiy masih berada diplot sebagai juru gedor.

Rapid Vienne
Berat bagi Vienne untuk bisa melangkah ke fase grup Liga Champions karena mereka baru saja menelan kekalahan di leg pertama, terlebih kali ini mereka akan melakukan pertandingan tandang, namun bukan tanpa peluang bagi mereka untuk bisa menembus babak berikutnya.

Rekor di lima pertandingan yang dijalani Vienne tidaklah buruk, mereka juga mendapatkan tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Namun bukanlah pekerjaan mudah bagi mereka untuk bisa menang, terlebih mereka baru saja kalah di laga sebelumnya, dan bisa diperkirakan Shakhtar akan melakukan semua upaya terlebih tampil di depan pendukungnya sendiri.

Sementara itu tim tamu diperkirakan masih akan menggunakan jasa dari Robert Berić di lini depan yang sudah mencetak dua gol serta dia assist, juga dibantu dengan tiga gelandang serang yang membantunya untuk membongkar pertahanan lawan. Kali ini mereka mempunyai pekerjaan ekstra, karena untuk lolos mereka harus menang lebih dari dua gol.

Player to Watch
Oleksandr Gladkiy
Di pertandingan sebelumnya dia memang tidak mencetak gol, namun kinerjanya di lini depan cukup merepotkan pertahanan Vienne, sementara ini dia sudah mencetak satu gol dari tiga pertandingan di Liga Champions, dan tentu saja diharapkan dia bisa kembali menambahkan rekornya di ajang ini.

Robert Beric
Striker berusia 24 tahun ini sudah mencetak dua gol serta menciptakan satu assist di tiga pertandingan di Liga Champions, kali ini dia memiliki tugas berat untuk bisa membawa timnya lolos ke fase grup Liga Champions. Ada harapan besar berada di pundaknya, namun tentu dia tidak akan bekerja sendirian, sebab tiga gelandang serang yang diplot di belakangnya tentu akan membuka ruang baginya.

Prediksi susunan pemain
Shaktar Donetsk : Pyatov, Rakitsjiy, Azevedo, Kucher, Srna, Stepanenko, Fred, Marlos, Teixeira, Taison, Gladkiy

Rapid Vienne : Novota, Sonnleitner, Pavelic, Auer, Dibon, Petsos, Hofmann, Grahovac, Schaub, Kainz, Beric

Prediksi skor: 2-1

By Bolabos.com