Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » RD: James Koko Lomell Gabung Dengan Persija

RD: James Koko Lomell Gabung Dengan Persija

RD: James Koko Lomell Gabung Dengan Persija

RD: James Koko Lomell Gabung Dengan Persija

Bolabos.comKabar akan bergabungnya James Koko Lomell ke Persija Jakarta semakin kuat. Pasalnya, Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, kembali mengutarakan kabar terbaru.

Diterangkan RD, penyerang asal Liberia tersebut menurut rencana baru dapat merapat ke tim Macan Kemayoran pada Kamis (27/8) besok.

“Kalau James Koko Lomell sudah konfirmasi akan hadir pada tanggal 27 nanti,” ulas RD.

Di samping itu, RD menyebut ada dua pemain lagi yang akan datang, yakni Ismed Sofyan dan Rendi Irawan. Keduanya masih belum bisa bergabung lantaran pesawat yang ditumpangi mengalami keterlambatan.

“Saya rasa, itu saja pemain yang belum datang. Ismed dan Rendi lagi di airport tadi pesawatnya terlambat datang, tapi sudah on the way ke sini,” ujarnya.

James Koko Lomell memilih bergabung ke Persija karena timnya, Persiram Raja Ampat tidak ikut berlaga dalam turnamen Piala Presiden. James menjadi pemain anyar kelima Persija usai sebelumnya mereka kedatangan Irsyad Maulana.

Sementara sebelumnya, manajemen Persija berhasil mendatangkan dua pemain asal Semen Padang, yakni Vendry Mofu dan M. Nur Iskandar, serta bomber Mbida Messi.

“Kami hanya akan memakai 4 hingga 5 pemain berstatus pinjaman. Kalau semua pemain bergabung artinya ada 19 pemain di luar pinjaman yang bergabung, maka hanya butuh 4 sampai 5 pemain pinjaman,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com