Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Situasi Pelik Dihadapi Joaquin di Fiorentina

Situasi Pelik Dihadapi Joaquin di Fiorentina

Situasi Pelik Dihadapi Joaquin di Fiorentina

Situasi Pelik Dihadapi Joaquin di Fiorentina

Bolabos.com –¬†Situasi yang sangat pelik sedang dihadapi winger veteran Fiorentina, Joaquin Sanchez. Dia mengaku ingin kembali ke tanah kelahirannya yakni Spanyol. Tapi, manajemen La Viola tak ingin menjualnya.

Sebelumnya pada Minggu (23/8/2015) waktu setempat, Pepe Mel selaku pembesut Real Betis menyebut jika transfer Joaquin sudah hampir selesai. Kendati demikian, presiden Fiorentina yakni Andra della Valle menyatakan kalau mereka tidak tertarik menjual sang pemain.

“Joaquin? Dia adalah pemain yang memegang peranan penting dalam proyek kami dan pelatih Paulo Sousa percaya kepadanya.”

“Saya sudah berbicara kepadanya dan dia mengatakan ingin kembali ke Spanyol. Namun dia tahu bahwa itu bisa dilakukannya di masa depan. Saya berharap dia bisa mengerti itu. Dia tidak masuk dalam daftar jual, sama halnya dengan para pemain kami,” tutur della Valle kepada Firenzeviola.it.

Sementara itu, Paulo Sousa berharap suporter tim yang berbasis di Florence itu bisa membuat Joaquin nyaman. Hal ini ditujukan agar mantan penyerang sayap Valencia itu merasa kerasan berada di Artemio Franchi.

“Dia adalah pria yang sangat sensitif dan saya berharap semua pihak mengambil bagian demi menyadarkan dia seberapa penting keberadaannya di sini,” jelas Sousa seperti dilansir Football Italia.

Belakangan, Joaquin menulis di Instagramnya yang menyatakan jika keputusannya untuk kembali ke Spanyol sudah bulat. Sudah dua tahun, pria berusia 34 tahun itu bermain di Serie A dan tampil di 29 penampilan untuk Fiorentina di Serie A.

Post By Bolabos.com