Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Southampton ramaikan pemburuan Gelandang Real Madrid yang satu ini

Southampton ramaikan pemburuan Gelandang Real Madrid yang satu ini

Southampton ramaikan pemburuan Gelandang Real Madrid yang satu ini

Southampton ramaikan pemburuan Gelandang Real Madrid yang satu ini

Bolabos.com – Banyak Klub – klub eropa yang sangat aktif di bursa transfer musim ini, perlombaan untuk mendatangkan pemain baru di tumjukan juga oleh klub asal Liga Inggris Southampton yang ikut dalam perlombaan berebut tanda tangan gelandang Real Madrid, Asier Illarramendi. Walau terlambat, keuntungannya mereka bisa memberikan tawaran terakhir.

Gelandang 24 tahun tersebut surplus untuk Real Madrid setelah kehadiran Mateo Kovacic dari Inter. Ada dilema, memilih kembali ke Real Sociedad atau pindah ke Premier League.

Sociedad paling berpotensi mendapat pemain 25 tahun tersebut, tetapi Real Madrid ingin dia pindah secara permanen, bukan dipinjamkan. Sociedad masih kesulitan untuk harga yang dipatokkan Los Balncos, 15 juta Poundsterling (sekitar Rp334 miliar) dan gaji 2,5 juta Poundsterling pertahun.

Liverpool dan Tottenham juga melirik pemain yang dijuluki the new Xabi Alonso ini saat menjadi pemain muda di Real Sociedad, dan kini Southampton muncul sebagai pesaing.

Mereka kehilangan Morgan Schneiderlin yang pindah ke Manchester United dan Tottenham menargetkan gelandang mereka, Victor Wanyama. Illarramendi menjadi pemain tepat untuk Saint bila mereka kehilangan Wanyama. Alternatifnya, mereka mengincar Lucas Silva dari Real Madrid dan pemain mudah Barcelona, Sergi Samper.

By Bolabos.com