Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Valencia Siap Duel Sampai ‘Mati’

Valencia Siap Duel Sampai ‘Mati’

Valencia Siap Duel Sampai 'Mati'

Valencia Siap Duel Sampai ‘Mati’

Bolabos.com – Nuno Santo, Juru racik Valencia, bersumpah timnya akan mengerahkan segala upaya untuk mengamankan fase grup Liga Champions, jelang laga play-off menghadapi AS Monaco di Stade Luis II, Rabu (26/8) dinihari WIB.

Valencia sementara unggul agregat berkat kemenangan 3-1 dari pertarungan leg pertama di Mestalla pada pekan lalu. Meski memiliki keuntungan lebih baik, Santo mengisyaratkan anak-anak asuhnya untuk tetap berjuang keras.

“Latihan terbaik yang bisa dilakukan untuk pertandingan seperti ini adalah berpikir tentang menjadi tim lain dan apa yang akan kami lakukan jika tertinggal 1-3,” kata Nuno dilansir AS.

“Mereka harus mendapat gol dan lebih frustasi daripada kami. Pesannya adalah kami akan bersaing sampai mati untuk para pendukung. Kami hanya bisa mengatakan terima kasih dan berjanji untuk memberikan segalanya,” tandas Santo.

Penampilan terakhir Valencia di kompetisi elite antar klub terbaik Eropa ini terjadi pada musim 2012/13. Kala itu tim berjuluk Los Che hanya mampu melenggang ke fase 16 besar lantaran kalah agregat dari Paris Saint Germain.

By Bolabos.com