Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Juventus Tanpa Lichtsteiner di Duel Kontra Napoli

Juventus Tanpa Lichtsteiner di Duel Kontra Napoli

Juventus Tanpa Lichtsteiner di Duel Kontra Napoli

Juventus Tanpa Lichtsteiner di Duel Kontra Napoli

Bolabos.com –¬†Juventus dipastikan tidak bisa menurunkan bek sayap andalan, Stephan Lichtsteiner saat bertandang ke kandang Napoli di Stadion San Paolo, Minggu (25/9/2015) dini hari WIB. Sebab, Lichtsteiner mengalami gangguan pernapasan.

Lichtsteiner mendapatkan hal tersebut saat Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Frosinone di Juventus Arena, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Lichtsteiner yang diturunkan pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri terpaksa ditarik keluar pada awal babak kedua untuk digantikan oleh Giorgio Chiellini.

Kondisi Lichtsteiner yang kesulitan dalam bernapas disinyalir menjadi penyebab Allegri mengganti bek asal Swiss tersebut. Kini usai menjalani pemeriksaan, Lichtsteiner dipastikan tidak bisa turun kontra Napoli karena kondisi badan yang tidak fit.

“Stephan Lichtsteiner tadi malam dibawa ke Rumah Sakit Mauriziano setelah dilaporkan kesulitan bernapas saat Bianconeri melakoni laga Serie A dengan Frosinone di Juventus Stadium,” tulis pernyataan resmi Juventus di laman resmi.

“Ia dirawat selama satu malam dan diperbolehkan pulang pagi ini setelah gejala mereda. Kondisinya akan terus dipantau selama beberapa hari mendatang. Bek asal Swiss tersebut tidak ikut berlatih hari ini dan kondisinya tidak memungkinkan untuk mengikuti perjalanan akhir pekan ini ke Napoli,” tulis pernyataan resmi tersebut.

By Bolabos.com