Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Muller Terlalu Spesial Untuk Dilepas Ke Tim Lain Termasuk MU

Muller Terlalu Spesial Untuk Dilepas Ke Tim Lain Termasuk MU

Muller Terlalu Spesial Untuk Dilepas Ke Tim Lain Termasuk MU

Muller Terlalu Spesial Untuk Dilepas Ke Tim Lain Termasuk MU

Bolabos.com – Pihak The Red Devils┬ádikabarkan sudah beberapa kali mencoba membeli Thomas Muller dari Bayern Munchen. Namun usaha United untuk mendapatkan pemain kocak itu selalu berbuah kegagalan.

Chief Executive Bayern, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa mereka akan menolak lagi tawaran United, berapa pun besarnya. Bagi Bayern, Muller terlalu spesial untuk dilepas ke tim lain.

“Muller akan bertahan di Bayern, siapa pun yang datang memberikan tawaran. Tak ada tawaran yang bisa membuat kami mempertimbangkan untuk menjualnya. Dia adalah pemain spesial, berbeda dari siapa pun yang pernah kami miliki, di dalam dan di luar lapangan,” tegas Rummenigge.

Rummenigge mengakui bahwa ada banyak pemain yang mungkin lebih bagus dari Muller. Tapi Muller sangat unik dan merupakan representasi dari Bayern Munchen itu sendiri.

“Mungkin ada banyak pemain yang memiliki teknik lebih bagus atau lebih cepat, tapi tak ada Thomas Muller kedua di dunia ini. Dia sangat berharga bagi kami. Dia merupakan perwujudan Mia San Mia di Bayern.”

By Bolabos.com