Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Natal Bakal Jadi Hari Penghakiman Balotelli

Natal Bakal Jadi Hari Penghakiman Balotelli

Natal Bakal Jadi Hari Penghakiman Balotelli

Natal Bakal Jadi Hari Penghakiman Balotelli

Bolabos.com –¬†Kapten AC Milan, Ricardo Montolivo tampaknya tidak mau terburu-buru memberikan penilaian positif untuk Mario Balotelli. Montolivo mengatakan dia akan menunggu sampai Natal tiba sebelum ‘menghakimi’ performa Balotelli.

Kembalinya Balotelli ke Milan yang sempat diperkuatnya pada Januari 2013 hingga Juni 2014 dari Liverpool dengan status pinjaman membuat Milanisti was-was. Bagaimana tidak? Pesepak bola berambut mohawk itu memiliki catatan minus terkait kelakuannya di dalam dan luar lapangan.

Hal ini pula yang kemudian mendasari I Rossoneri membuat perjanjian khusus di dalam kontrak Balotelli. Salah satu poin dari perjanjian itu, penyerang asal Italia Tersebut tak akan bersikap macam-macam selama membela Milan.

Tampaknya, klausul yang tertera dalam kontrak Balotelli terbukti ampuh. Terbukti hingga pekan kelima Serie A, mantan penyerang Manchester City itu tidak berbuat onar. Bahkan, Super Mario mampu mencetak gol indah saat membantu Rossoneri menang 3-2 atas Udinese, Rabu (23/9/2015) dini hari WIB.

Meski begitu, Montolivo tetap tidak mau terburu-buru memuji penampilan Balotelli dan menganggap pemain berusia 25 tahun tersebut sudah memiliki perubahan sikap.

“Saya berkata kepada Balotelli untuk membuktikan diri bahwa dia sudah berubah, tidak hanya dalam perkataan,” kata Montolivo seperti dikutip dari Mirror.

“Dia telah melakukan hal itu. Dia memprovokasi sepanjang pertandingan, tapi tetap menunjukkan kedewasaan. Pada Natal nanti kami akan menambahkan semuanya dan melihat apakah dia telah berubah atau tidak,” Montolivo mengakhiri pembicaraan.

By Bolabos.com