Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Sriwijaya FC Akan Dapatkan Bonus 200 Juta, Jika Masuk Final

Sriwijaya FC Akan Dapatkan Bonus 200 Juta, Jika Masuk Final

Sriwijaya FC Akan Dapatkan Bonus 200 Juta, Jika Masuk Final

Sriwijaya FC Akan Dapatkan Bonus 200 Juta, Jika Masuk Final

Bolabos.comSriwijaya FC mendapatkan rangsangan untuk bekerja keras supaya dapat masuk ke babak final turnamen Piala Presiden. Yakni, berupa bonus uang tunai mencapai Rp200 juta.

Hal tersebut, disampaikan Komisaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Mudai Madang. Pada laga leg pertama babak delapan besar, Laskar Wong Kito kalah dari Persebaya United dengan skor 0-1.

Untuk itu, tim arahan Benny Dollo harus bisa meraih kemenangan pada leg kedua yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, 27 September mendatang dengan selisih dua gol atas tim asuhan Ibnu Graham tersebut.

“Bonus dijanjikan untuk memotivasi para pemain. Sebab, saya berharap para pemain bisa berprestasi untuk menjaga nama baik Sriwijaya FC. Yakni, dengan jumlah gelar terbanyak dalam 10 tahun terakhir. Saya percaya meski tak ada kompetisi, seluruh pemain tetap berlatih sendiri dan inilah ajang untuk membuktikan kualitas,” jelasnya.

“Jadi, uang Rp200 juta itu saya siapkan bila mereka nanti mampu masuk final Piala Presiden. Namun apapun hasilnya, bonus itu sudah jadi milik mereka,” tandasnya.

Post by Bolabos.com