Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Untuk Melawan Liverpool, Madrid Ingin Memboyong Gerrard Ke Los Blancos

Untuk Melawan Liverpool, Madrid Ingin Memboyong Gerrard Ke Los Blancos

Untuk Melawan Liverpool, Madrid Ingin Memboyong Gerrard Ke Los Blancos

Untuk Melawan Liverpool, Madrid Ingin Memboyong Gerrard Ke Los Blancos

Bolabos.com –┬áSteven Gerrard baru saja mengakui kalau klub raksasa Spanyol, Real Madrid, pernah berniat untuk membelinya. Kala itu “El Real” masih dipimpin pelatih Jose Mourinho.

Gerrard mengungkapkan, Madrid sebetulnya ingin menabuh genderang perang kepada Liverpool dengan mengajaknya bergabung. Dalam sebuah wawancara dengan BT Sport yang direncanakan akan ditayangkan pada 30 September, pemain LA Galaxy tersebut mengatakan cintanya pada Liverpool terlalu kuat, meskipun punya peluang dilatih Mourinho.

“Mereka ingin saya untuk mengembuskan aroma perang dengan keluar dari Liverpool lewat sejumlah uang, yang mana saya tak siap untuk melakukannya saat itu,” kata Gerrard.

Gelandang veteran tersebut menyiratkan kalau Madrid merupakan klub besar yang sulit ditembus. “Ketika mereka punya seorang pemain mereka memiliki sikap ‘kami adalah Real Madrid, Anda harus berjuang untuk datang kepada kita’,” katanya menambahkan.

“Tapi cinta saya untuk Liverpool, saya tidak siap untuk pergi berperang dan ditambah saya sangat senang dan sedang stabil pada saat itu,” pungkas Gerrard.

Dia telah mencetak satu gol sejak pindah ke Galaxy. Kepindahannya ke MLS menambah deretan legenda dunia lainnya seperti Frank Lampard, Andrea Pirlo, hingga Ricardo Kaka.

By Bolabos.com