Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Walaupun Cedera, Pedro Ingin Tetap Turun Lawan Sriwijaya FC

Walaupun Cedera, Pedro Ingin Tetap Turun Lawan Sriwijaya FC

Walaupun Cedera, Pedro Ingin Tetap Turun Lawan Sriwijaya FC

Walaupun Cedera, Pedro Ingin Tetap Turun Lawan Sriwijaya FC

Bolabos.comTotalitas Pedro Javier Velazquez kepada Persebaya United patut diacungi jempol. Kendati sedang mengalami cedera setelah dihantam rekannya Fauzan Jamal, Pedro tetap yakin bisa turun pada laga leg kedua babak delapan besar lawan Sriwijaya FC, akhir pekan ini.

Pedro memang menjadi tumpuan utama Persebaya United dalam laga kontra Sriwijaya FC. Kemampuannya dalam duel udara, diharapkan dapat membantu tim asuhan Ibnu Grahan untuk mengunci satu tempat pada babak semifinal turnamen Piala Presiden 2015.

Oleh karena itu, walau mengalami cedera dalam latihan, Kamis (24/9) kemarin sore, Pedro masih ngotot untuk tampil dalam laga kontra Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC. “Saya akan berusaha agar sembuh di hari Minggu nanti. Sebab saya tidak ingin melewatkan laga itu,” jelas penyerang asal Paraguay ini.

Eks penggawa Gresik United ini menganggap jika cedera merupakan barang lumrah di sepakbola. “Tidak ada pemain yang ingin cedera. Apalagi kita akan menghadapi pertandingan penting. Tapi saya harus bisa tampil di pertandingan besok,” tutup Pedro.

Post by Bolabos.com