Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Awal November Gresik United Akan Mulai Latihan

Awal November Gresik United Akan Mulai Latihan

Awal November Gresik United Akan Mulai Latihan

Awal November Gresik United Akan Mulai Latihan

Bolabos.comGresik United memutuskan untuk mengumpulkan pemain dan mulai berlatih secara intensif pada 1 November esok. Keputusan ini terkesan berani mengingat turnamen Piala Jenderal Soedirman direncanakan akan mulai pada 15 November mendatang.

Gresik United memang telah memastikan akan mengikuti turnamen bikinan Mahaka Sports tersebut. Manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono sudah menegaskan bahwa tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini menggelar latihan secara normal pada 1 November nanti.

“Kami memastikan untuk ikut berlaga pada turnamen ini. Untuk persiapan tim, kami butuh waktu sekitar dua minggu,” kata Bagoes.

Mengenai jumlah pemain, Bagoes menyebut jika tim kebanggaan Ultras Gresik ini akan diperkuat sekitar 21 sampai 25 penggawa. Nama-nama yang dipakai juga tak jauh beda dengan materi di Piala Presiden 2015 kemarin.

Hanya saja, lanjut Bagoes, Gresik United akan lebih banyak menggunakan pemain lokal Gresik daripada sebelumnya. “Kami masih memilah dan mencari pemain lokal yang mau masuk tim,” tandas Bagoes.

Post by Bolabos.com