Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Jese dan Vazquez Kompak Puji Keylor Navas

Jese dan Vazquez Kompak Puji Keylor Navas

Jese dan Vazquez Kompak Puji Keylor Navas

Jese dan Vazquez Kompak Puji Keylor Navas

Bolabos.comPenampilan gemilang Keylor Navas ketika melawan Celta Vigo mendapatkan banyak pujian. Salah satunya dari rekan setimnya di Real Madrid, Lucas Vazquez dan Jese Rodriguez.

Pada laga yang digelar di Estadio de BalaĆ­dos tersebut, Madrid memang bisa meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tapi skor itu tak mencerminkan bahwa tim tamu mudah meraih tiga poin.

Kredit pantas diberikan kepada Navas yang tampil gemilang. Setidaknya ada lima penyelamatan yang ia lakukan sepanjang laga. Di antaranya ketika menepis peluang Pablo Hernandez pada menit ke-42 setelah semenit sebelumnya menggagalkan peluang Nolito.

“Ia sedang berada di level yang spektakuler, ia sedang memperlihatkan hal itu dalam setiap pertandingan. Kami turut senang dan semoga ia terus bertahan seperti ini untuk periode yang sangat lama,” papar Vazquez.

Bukan cuma Vazquez saja yang memberikan pujian. Rekan setimnya, Jese juga tak ketinggalan memuji kiper Kosta Rika tersebut.

“Ia sangat luar biasa, seorang kiper yang hebat dan pribadi yang sangat baik. Saya ikut senang karena ia telah berlatih keras. Ia seorang profesional yang hebat,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com