Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Jika Kembali Ke Italia, Ancelotti Hanya Ingin Latih Milan atau Roma

Jika Kembali Ke Italia, Ancelotti Hanya Ingin Latih Milan atau Roma

Jika Kembali Ke Italia, Ancelotti Hanya Ingin Latih Milan atau Roma

Jika Kembali Ke Italia, Ancelotti Hanya Ingin Latih Milan atau Roma

Bolabos.com – ¬†Carlo Ancelotti mengaku masih menikmati “liburan panjangnya” dalam melatih tim sepakbola. Tapi jika dia harus kembali menukangi tim Italia, pilihan dia hanya dua: AC Milan dan AS Roma.

Ancelotti belum bekerja di bench lagi sejak dipecat Real Madrid di akhir musim lalu. Sebagai pelatih top, tawaran untuk kembali melatih tentu bukanlah kelangkaan. Terakhir dia sempat didekati Liverpool untuk menggantikan Brendan Rodgers, tapi dia menolak — dan “Si Merah” memilih Juergen Klopp.

“Kalau ada yang mau, musim depan saya akan kembali ke sepakbola. Pastinya untuk sebuah klub, karena saya ingin bekerja setiap hari dan berhubungan langsung dengan para pemain. Jadi, bukan untuk tim nasional,” ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

“Sejujurnya, kalau harus kembali ke Italia, saya ingin menukangi Milan. Atau Roma. Tapi sekarang ini saya masih memikirkan untuk berkarier di luar negeri.

“Musim panas kemarin saya hampir jadi melatih Milan. Tapi saya ingin rehat dulu,” simpulnya.

Roma (1979-1987) dan Milan (1987-1992) adalah dua dari tiga klub yang pernah diperkuat Ancelotti semasa jadi pemain. Klub pertamanya adalah Parma (1976-1979). Dari tiga tim tersebut, yang belum pernah ia latih adalah Roma.

By Bolabos.com