Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Madrid Menang Lawan Celta Karena Navas

Madrid Menang Lawan Celta Karena Navas

Madrid Menang Lawan Celta Karena Navas

Madrid Menang Lawan Celta Karena Navas

Bolabos.comReal Madrid menang 3-1 atas tuan rumah Celta Vigo pada jornada 9 La Liga 2015/16, Sabtu (24/10). Celta sendiri bermain sepuluh orang semenjak Gustavo Cabral dikartu merah di menit 57. Namun, Celta tetap sanggup membombardir gawang Madrid.

Bila bukan berkat ketangguhan Keylor Navas di bawah mistar, Madrid mungkin telah dihajar Celta. Menurut pelatih Celta Eduardo Berizzo, Navas sudah mencegah tim besutannya mencetak empat hingga lima gol dalam laga ini.

“Performanya mencegah kami mencetak empat sampai lima gol. Dia tak melakukan satu kesalahan pun. Dia menepis peluang-peluang gol kami dan berkat dialah mereka bisa menang,” papar Berizzo seperti dikutip AS.

Sepanjang pertandingan, Celta menghujani Madrid dengan 17 tembakan. Dari 17 tembakan itu, tujuh di antaranya tepat mengarah ke mulut gawang. Tujuh shots on target tersebut tecatat atas nama Nolito (2), Fabian Orellana (2), Jonny, Pablo Hernandez dan juga Iago Aspas.

Tetapi, hanya satu tembakan keras Nolito dari ujung kotak penalti pada menit 85 yang lepas dari penjagaan Navas. Itu tidak cukup untuk menghindarkan Celta dari kekalahan.

Post by Bolabos.com