Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Menurut Cahill, Mourinho Adil Pada Pemain Chelsea

Menurut Cahill, Mourinho Adil Pada Pemain Chelsea

Menurut Cahill, Mourinho Adil Pada Pemain Chelsea

Menurut Cahill, Mourinho Adil Pada Pemain Chelsea

Bolabos.com РBintang Chelsea, Gary Cahill, memberikan pendapatnya mengenai tudingan bahwa Jose Mourinho sudah kehilangan kendali di ruang ganti Chelsea. Mourinho disebut sudah membuat banyak pemain penting Chelsea kesal.

Musim ini penampilan Chelsea memang buruk. Rumornya, Mourinho tidak mau ikut menanggung kesalahan itu dan memilih menumpahkannya kepada para pemain The Blues. Buktinya adalah keputusan Mourinho yang mencadangkan pemain-pemain penting setelah dianggap sebagai biang kegagalan dalam pertandingan.

Namun Cahill menegaskan bahwa pencadangan itu merupakan bukti bahwa Mourinho adalah sosok yang adil. Para bintang seperti John Terry dan Eden Hazard bisa saja dipinggirkan jika dianggap tidak menunjukkan permainan terbaik.

“Musim ini semua pemain sudah pernah dicadangkan. Saya diperlakukan sama dengan semua pemain lainnya. Setelah kami ditinggal (tidak dimainkan), kami dituntut untuk memberikan reaksi dengan cara yang benar. Saya sempat menjadi kapten Inggris namun dicadangkan dalam laga Chelsea,” terang Cahill.

Mourinho sendiri masih enggan berkomentar setelah Chelsea kembali menderita kekalahan 1-2 dari West Ham.

By Bolabos.com