Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Puasa Kemenangan Inter Berlanjut

Puasa Kemenangan Inter Berlanjut

Puasa Kemenangan Inter Berlanjut

Puasa Kemenangan Inter Berlanjut

Bolabos.com Р Inter Milan mengawali Serie A musim ini dengan sangat menjanjikan, tapi kemudian kesulitan meraih kemenangan. Sampai kapan puasa kemenangan Nerazzurri akan berlanjut?

Inter meraih lima kemenangan beruntun di lima laga awal Serie A. Tapi, setelah itu, mereka belum pernah menang lagi.

Di giornata 6, Inter dipecundangi Fiorentina 1-4. Setelah itu, mereka berturut-turut meraih hasil imbang 1-1 dengan Sampdoria, 0-0 dengan Juventus, dan yang teranyar 1-1 dengan Palermo.

Saat bertemu Palermo di Renzo Barbera, Minggu (25/10/2015) dinihari WIB, Inter lebih dulu unggul lewat gol Ivan Perisic. Akan tetapi, Palermo bisa menyamakan kedudukan melalui Alberto Gilardino.

Inter harus menyudahi laga tersebut dengan sepuluh pemain. Mereka kehilangan Jeison Murillo yang diganjar dua kartu kuning.

“Kami tidak sepenuhnya senang karena kami ingin menang. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin sampai akhir pertandingan, tapi tak bisa mencetak gol kemenangan,” ujar pelatih Inter, Roberto Mancini, di situs resmi klub.

“Palermo memberi kami masalah di awal pertandingan karena kami memberi terlalu banyak ruang. Kemudian, menjelang akhir babak pertama dan di babak kedua, (Stevan) Jovetic bermain di antara dua lini dan kami tampil jauh lebih baik. Kami tidak beruntung karena kebobolan gol itu dan tak beruntung karena kehilangan Murillo,” tambahnya.

“Bahkan ketika kami tampil dengan 10 pemain, kami punya peluang untuk kembali memimpin. Namun, (Stefano) Sorrentino tampil brilian,” kata Mancini.

“Saya senang dengan penampilan kami di babak kedua karena kami mengeluarkan kemampuan terbaik kami sampai akhir pertandingan,” imbuhnya.

Inter selanjutnya akan menghadapi tim promosi Bologna di kandang lawan, Selasa (27/10/2015) mendatang. Mancini ingin laga tersebut jadi momen berakhirnya puasa kemenangan timnya.

“Sekarang kami benar-benar harus mulai menang lagi,” kata dia.

Inter kini duduk di posisi kedua di klasemen Serie A dengan koleksi 18 poin dari sembilan laga. Jumlah poin mereka sama dengan milik Fiorentina yang ada di posisi teratas. Tapi, Fiorentina baru main delapan kali.

By Bolabos.com