Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Vazquez Sebut Madrid Harus Bahagia Telah Kalahkan Celta Vigo

Vazquez Sebut Madrid Harus Bahagia Telah Kalahkan Celta Vigo

Vazquez Sebut Madrid Harus Bahagia Telah Kalahkan Celta Vigo

Vazquez Sebut Madrid Harus Bahagia Telah Kalahkan Celta Vigo

Bolabos.comGelandang Real Madrid, Lucas Vazquez mengatakan kebahagiannya setelah timnya mengalahkan Celta Vigo. Dikatakan Vazquez, tuan rumah dapat membuat Los Blancos kesulitan dan semakin kelelahan di menit-menit akhir.

Pada laga yang digelar di Estadio de BalaĆ­dos, Madrid dapat meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol Madrid dicetak Cristiano Ronaldo, Danilo dan Marcelo, sementara gol balasan Celta dicetak Nolito.

Pasca pertandingan, Vazquez mengungkapkan bahwa timnya pantas untuk berbahagia atas kemenangan tersebut di tengah kondisi kelelahan yang menghinggapi mereka.

“Kami harus merasa senang atas kemenangan ini. Kami telah mengalami kesulitan di akhir laga disebabkan oleh laga pada hari Rabu yang lalu. Laga tersebut telah membuat kami kelelahan, tapi bagaimana pun juga kami harus menghadapi pertandingan ini,” paparnya.

“Kami juga harus memberikan pujian kepada Celta. Di kandangnya sendiri mereka terus menekan hingga saat terakhir dan kami telah mengalami kesulitan tapi kami mampu meraih tiga poin, dimana hal itu adalah yang paling penting. Tim sedang berada di level yang bagus dan harus terus tetap seperti ini,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com