Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Zanetti: Pirlo Cocok Jika Bergabung Bersama Inter

Zanetti: Pirlo Cocok Jika Bergabung Bersama Inter

Zanetti: Pirlo Cocok Jika Bergabung Bersama Inter

Zanetti: Pirlo Cocok Jika Bergabung Bersama Inter

Bolabos.com –  Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti tidak mengesampingkan kemungkinan Andrea Pirlo untuk bergabung dengan timnya pada bulan Januari mendatang.

Berbicara setelah Nerazzurri berhasil unggul dua poin untuk berada di puncak klasemen Serie A, saat berhasil menundukkan Frosinone dengan skor akhir 4-0, Zanetti mengkonfirmasi niat klubnya untuk semakin memperkuat pasukannya pada musim dingin ini.

Pria berusia 42 tahun ini mengatakan bahwa Pirlo, yang menghabiskan tiga tahun bersama Inter antara tahun 1998 sampai 2001, dapat menjadi sebuah pilihan, ditambah dengan gelandang New York City FC ini dilaporkan dapat dipinjamkan selama MLS masih tidak berjalan.

“Pirlo adalah seorang pemain yang hebat dan dia akan sangat pas di semua sisi,” ungkap Zanetti kepada media.

“Namun disaat yang bersamaan, dia bukanlah seorang pemain Inter. Kalian tidak akan pernah tahu apakah dia akan bergabung atau tidak. Kalian semua harus bertanya kepada direktur olahraga Piero Ausillio.”

Pirlo sudah kembali ke New York setelah ada waktu jeda yang sebentar setelah musim di MLS berakhir. Dia kembali berlatih bersama New York City FC dalam persiapan musim mendatang, meskipun liga di Amerika baru akan dibuka pada bulan Maret mendatang.

Pelatih tim nasional Italia Antonio Conte sudah memberikan tanda banya kembalinya Pirlo ke dalam tim akan menjadi sesuatu yang baik saat berlaga di Piala Eropa.

Dalam kesempatan yang lain pelatih Mancini memiliki niat untuk memberikan Pirlo sebuah kesempatan, meskipun mengatakan kepada media bahwa dirinya belum melakukan pembicaraan mengenai apapun bersama Pirlo.

“Dia adalah seorang pemain yang mengagumkan yang sudah memutuskan untuk mencoba pengalaman yang baru di luar Italia, namun saya belum pernah berbincang sama sekali bersama dia,” ujar Mancini setelah kemenangan besar timnya dan berhasil merebut posisi puncak.

“Saat ini kami berada di puncak dan kami sangat bahagia berada di sana, namun jelas saja ada tim yang lebih baik dari kami dan bermain dengan lebih kompak daripada kami. Napoli, Roma, Fiorentina dan Juventus adalah tim yang lebih pantas dari kami untuk memenangkan gelar juara.”

Inter akan berkunjung ke kandang Napoli yang saat ini menduduki posisi kedua pada akhir pekan ini.

By Bolabos.com