Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Arthur da Rocha Senang Main di Kandang Singo Edan

Arthur da Rocha Senang Main di Kandang Singo Edan

Arthur da Rocha Senang Main di Kandang Singo Edan

Arthur da Rocha Senang Main di Kandang Singo Edan

Bolabos.comArthur Cunha da Rocha mengaku senang akan bisa kembali tampil pada leg kedua Semifinal Piala Jenderal Sudirman. Menurut bek asal Brasil ini, leg kedua ini pasti bakal lebih berat bagi timnya karena dihelat di kandang Arema Cronus, lawan mereka di Babak Semifinal.

“Saya senang bisa tampil lagi pada leg kedua mendatang,” ucap Arthur, pada reporter.

Pertandingan ini bakal lebih sulit ketimbang leg pertama karena akan digelar di kandang lawan dan pendukung mereka,” lanjutnya.

Arthur sendiri dipastikan absen di leg pertama Semifinal Piala Jenderal Sudirman. Ia sebelumnya terkena kartu merah pada pertandingan pamungkas mereka di Delapan Besar, kontra PS TNI. Kala itu ia dinilai melanggar penyerang Erwin Ramdani.

Mitra Kukar sendiri, dengan status runner-up Grup D, akan bertemu jawara Grup E Piala Jenderal Sudirman, Arema Cronus. Sesuai aturan panitia, sebagai tim yang finish di posisi dua, Mitra Kukar akan menjadi tuan rumah leg pertama.

Sedangkan itu, meski mengaku putusan wasit, yang memberinya kartu merah, tak tepat, Arthur mengaku legawa. Menurutnya, ia selalu menerima apapun putusan wasit.

“Bukan sifat saya memprotes putusan wasit, apalagi sampai bersikap berlebihan. Bagaimanapun, semua orang bisa melakukan kesalahan,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com