Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Cannavaro: Andrea Barzagli Bek Terbaik Italia

Cannavaro: Andrea Barzagli Bek Terbaik Italia

Cannavaro: Andrea Barzagli Bek Terbaik Italia

Cannavaro: Andrea Barzagli Bek Terbaik Italia

Bolabos.com Р Sebutan tua-tua keladi layak disematkan kepada bek andalan Juventus, Andrea Barzagli. Di usia yang sudah menginjak 34 tahun, ia justru tampil semakin kokoh di lini belakang Juventus pada musim ini di Serie A dan Liga Champions.

Pujian pun datang dari antero penjuru kepada eks pemain Palermo ini. Salah satunya datang dari bek legendaris Italia, Fabio Cannavaro.

“Untuk pemain belakang, saya akan memilih Andrea Barzagli. Dia bek terbaik yang dimiliki Italia saat ini,” puji Cannavaro dilansir dari Corriere dello Sport.

Pujian, oleh kapten Italia di Piala Dunia 2006 ini, tak hanya diluncurkan untuk Barzagli. Ia juga memberikan apresiasi untuk permainan apik yang ditampilkan oleh gelandang Napoli, Jorginho.

“Pemain tengah? Jorginho, dia melakukan hal-hal besar dari awal. Dia bermain dengan sederhana, memainkan ke depan dan mengandalkan fisik untuk memutus serangan,” ulas eks pilar Real Madrid ini.

Di luar pujian Cannavaro, Beberapa waktu lalu pemain kelahiran Brasil ini telah mengutarakan niatnya untuk bisa bermain dengan timnas Italia.

By Bolabos.com