Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Hubert Fournier Resmi Dipecat Lyon

Hubert Fournier Resmi Dipecat Lyon

Hubert Fournier Resmi Dipecat Lyon

Hubert Fournier Resmi Dipecat Lyon

Bolabos.com –┬áKlub legendaris Ligue 1 yang pernah menjuarai Prancis sebanyak tujuh kali beruntun Olympique Lyonnais akhirnya memutuskan memecat pelatihnya Hubert Fournier.

Spekulasi yang meliputi masa depan Fournier akhirnya terjawab dengan buruknya performa runner-up Liga Prancis tahun ini yang terdampar di posisi sembilan Ligue 1 dan tersingkir di Liga Champions.

“Lyon saat ini sedang tampil di bawah ekspektasi. Kami berada di posisi sembilan, enam poin dari target utama kami posisi empat dan tersingkir di fase grup. Itu tak bisa kami terima,” kata pernyataan resmi klub soal penyebab dipecatnya Fournier.

Lyon menunjuk asisten pelatih yang telah berada di Los Gones sejak 2005 Burno Genesio hingga akhir musim dengan kemungkinan besar mantan pelatih AC Milan Filippo Inzaghi jadi pelatih baru di musim depan.

Laga pertama yang akan menjadi debut Genesio yang selama lebih dari satu dekade menjadi pemain di Stade Gerland adalah di laga Coupe de France melawan klub kecil dari selatan Prancis, Limoges.

By Bolabos.com