Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Riyad Mahrez Menjadi Incaran Real Madrid

Riyad Mahrez Menjadi Incaran Real Madrid

Riyad Mahrez Menjadi Incaran Real Madrid

Riyad Mahrez Menjadi Incaran Real Madrid

Bolabos.com –┬áPemain sensasional Premier League, Riyad Mahrez yang bermain untuk Leicester City saat ini dikabarkan tengah berada dalam radar raksasa La Liga, Real Madrid.

Tahun lalu, di waktu yang sama mungkin tidak ada yang pernah mendengar namanya namun performa briliannya bersama The Foxes saat ini membuatnya menjadi incaran banyak klub top eropa.

Bersama dengan rekannya, Jamie Vardy, gol dan assists Mahrez yang sudah tercatat sebanyak 13 gol berhasil membantu timnya secara mengejutkan menjadi pemuncak Premier League jelang natal dan keduanya pun terus menerus dikabarkan akan pindah dari Leicester.

Tim seperti Chelsea dan Manchester United juga beberapa kali dikabarkan tertarik, begitu juga dengan tim dari benua lain, Barcelona.

Kini Mundo Deportivo memberitakan jika Real Madrid pun mulai masuk dalam perburuan Mahrez.

Media asal Catalan itu mengklaim jika Madrid akan melepas salah satu pemainnya di bulan Januari nanti, Jese Rodriguez agar Mahrez bisa mendapatkan tempat di Santiago Bernabeu.

Namun hal ini jelas bisa menjadi penurunan karier bagi Mahrez karena ia memiliki kans untuk meraih gelar Premier League bersama Leicester dan mendapat anugerah Player of the Season di Inggris sementara bersama Madrid ia kemungkinan besar hanya menghangatkan bangku cadangan saja.

By Bolabos.com