Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Barcelona Terus Pantau Marquinhos

Barcelona Terus Pantau Marquinhos

Barcelona Terus Pantau Marquinhos

Barcelona Terus Pantau Marquinhos

Bolabos.com Р Raksasa La liga Barcelona masih tertarik untuk memperkuat lini belakang mereka dan tim Catalan disebut masih terus mengawasi situasi Marquinhos di PSG.

Bek asal Brasil disebut tengah merasa tak nyaman di klub Paris, lantaran manajer Laurent Blanc jarang memberinya kesempatan bermain di tim utama. Sang bos lebih senang mempercayakan lini belakang klub juara Ligue 1 pada duet David Luiz dan Thiago Silva.

Akibatnya, sosok berusia 21 tahun lebih sering menjadi penghuni bangku cadangan dan dikabarkan kondisi ini membuatnya merasa frustrasi. Barcelona pun tertarik untuk memanfaatkan situasi ini, seiring laporan Mundo Deportivo, yang mengatakan bahwa direktur Robert Fernandez juga tengah memantau pemain PSG lain seperti Marco Verratti, Silva, Adrien Rabiot, dan Blaise Matuidi.

Namun demikian, penghalang terbesar Barca dalam mendapatkan Marquinhos adalah kengototan dari presiden Nasser Al-Khelaifi, yang tidak ingin melepas pemainnya ke Camp Nou. Tim asuhan Luis Enrique dianggap sebagai rival terberat yang bisa menghalangi ambisi mereka menjadi juara Liga Champions.

Meski begitu, Marquinhos dikabarkan sudah mengungkap keberatannya akan situasi alami di PSG pada manajemen klub dan siap mengadakan negosiasi untuk mencari solusi di musim panas, meski sang bek masih terikat kontrak hingga 2019.

By Bolabos.com