Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Fortunella Kagum Saat Disambut Bobotoh

Fortunella Kagum Saat Disambut Bobotoh

Fortunella Kagum Saat Disambut Bobotoh

Fortunella Kagum Saat Disambut Bobotoh

Bolabos.com –  Fortunella Levyana kini jadi idola baru Bobotoh. Baru beberapa hari bergabung dengan Persib Bandung, dara cantik asal Jakarta ini langsung mendapat sambutan positif dari suporter Maung Bandung.

Seperti diketahui, kedatangan Fortunella atas permintaan pelatih anyar Persib, Dejan Antonic. Ia sebelumnya bekerja bersama Dejan di Persipasi Bandung Raya (PBR).

“Kalau di Persib kelihatan banget bedanya. Disini sambutannya sangat luar biasa ketimbang di tim sebelumnya,” kata Fortunella Selasa (26/1).

“Disini suporter lebih fanatik. Saya baru datang saja langsung diserbu bobotoh. Banyak yang minta foto bareng, saya jadi bingung kenapa bukan ke pemain, malah ke saya,” tambahnya.

Fortunella bergabung ke Persib untuk membantu Atep dkk di bagian medis. Ia merupakan seorang fisioterapis.

Kedatangannya, tentu mengundang pro dan kontra. Namun, wanita 24 tahun itu berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung.

“Baru beberapa hari udah ada pro kontra. Saya baca sekilas dari sosial media. Katanya kalau fisioterapisnya wanita takut mengganggu. Tapi semoga saya bisa diterima dengan baik dan bisa memberi kontribusi positif untuk Persib,” tuturnya.

By Bolabos.com