Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Walcott Telah Meneken Kontrak Baru dengan Arsenal

Walcott Telah Meneken Kontrak Baru dengan Arsenal

Walcott Telah Meneken Kontrak Baru dengan Arsenal

Walcott Telah Meneken Kontrak Baru dengan Arsenal

Bolabos.comStriker Arsenal, Theo Walcott dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan klub untuk memperpanjang masa baktinya.

Kontrak lama striker 26 tahun akan berakhir pada juni 2016 mendatang. Dengan kondisi demikian, Arsenal hanya punya dua pilihan, memperpanjang kontraknya saat ini atau melepas sang pemain. Sebab jika kontraknya tidak diperpanjang, Walcott akan berstatus free transfer pada bulan januari mendatang.

Seperti yang sudah-sudah, perpanjangan kontrak Walcott dengan Arsenal selalu berjalan alot. Bila pada musim-musim sebelumnya ia selalu minta kenaikan gaji yang signifikan, kini Walcott meminta jaminan masuk menjadi pemain utama The Gunners.

Berdasarkan laporan yang diluncurkan oleh harian yang berbasis di London, Mirror, Asenal dan Walcott sudah sepakat untuk memperpanjang kerja sama sampai lima tahun ke depan.

Walcott juga setuju dengan proposal kontrak yang ditawarkan Arsenal. Dengan durasi kontrak sampai 2019 mendatang, Walcott akan mendapatkan gaji sebesar 100 ribu pounds setiap minggunya.

Post by Bolabos.com