Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Diafra Sakho di Periksa Polisi

Diafra Sakho di Periksa Polisi

Diafra Sakho di Periksa Polisi

Diafra Sakho di Periksa Polisi

Bolabos.com – Kabar tidak baik di terima oleh salah satu Klub Liga Inggris West Ham United kabarnya Penyerang andalan klub mereka Diafra Sakho telah ditangkap oleh pihak kepolisian kota London karena dicurigai sudah melakukan ancaman pembunuhan dan telah melakukan intimidasi berlebihan kepada orang lain.

Pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasional Senegal ini ditangkap setelah pihak yang berwajib mencurigainnya terlibat serangan umum, membuat kriminalitas yang menimbulkan kerusakan dan telah dianggap berbahaya pada awal bulan ini.

Dan pemain yang sudah berusia 25 tahun tersebut ditangkap pada hari Minggu lalu oleh petugas berwajib yang merupakan pekan ketiga pertandingan Liga Inggris musim panas ini akibat ulah perbuatannya ia harus menjalani hukuman sampai bulan Oktober.

“Pada hari Minggu taggal 23 Agustus, petugas dari Havering telah menangkap seorang laki-laki karena dicurigai melakukan ancaman untuk membunuh dan melakukan intimidasi.

“Laki-laki tersebut berusia 25 tahun ditangkap dengan alamat di Emerson Park, Hornchruch.

“Ia dibawa ke kantor Polisi London Timur dan batas waktu yang di tentukan sampai awal bulan Oktober.” pernyataan resmi dari kantor kepolisian kota London.

Sementara itu, seorang juru bicara yang sudah ditunjuk untuk pemain yang di datangkan dari klub Metz bulan Agustus tahun 2014 lalu juga telah memberikan sebuah pernyataannya pada hari Senin.

“Diafra Sakho tidak didakwa dengan pelanggaran apapun.

“Ia telah bersikeras menyangkal tuduhan yang telah dilakukan terhadap dia dan dia telah memberikan penjelasan secara lengkap tentang peristiwa tersebut.

“Ia tidak akan memberikan komentar lebih lanjut mengenai hal ini.” kata juru bicara Diafra Sakho kepada media.

by Bolabos.com