Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Gagal di Piala Kemerdekaan, Eks Striker Timnas “Nyebrang” ke PBR

Gagal di Piala Kemerdekaan, Eks Striker Timnas “Nyebrang” ke PBR

Gagal di Piala Kemerdekaan, Eks Striker Timnas "Nyebrang" ke PBR

Gagal di Piala Kemerdekaan, Eks Striker Timnas “Nyebrang” ke PBR

Bolabos.com – Mantan striker Tim Nasional Indonesia TA Musafri saat ini masih memperkuat tim PSS Sleman di Piala Kemerdekaan. Meski masih menyisakan satu pertandingan lagi, mantan pemain Arema Malang itu sudah dilirik peserta Piala Presiden 2015.

Adalah Persipasi Bandung Raya (PBR) yang berminat menggunakan jasa Musafri. Tim yang kini bermarkas di Bekasi itu bahkan sudah mendaftarkan namanya kepada Mahaka Sports and Entertainment selaku pengelola Piala Presiden 2015.

“Saya belum memutuskan karena saya masih harus bermain satu pertandingan lagi bersama PSS di Piala Kemerdekaan. Saya ingin menghormati kontrak atau perjanjian saya dengan PSS,” ujar Musafri .

PSS sendiri hampir dipastikan tidak lolos dari fase grup D. Mereka baru mengemas empat poin dari empat laga dan hanya mampu bertengger di posisi empat.

“Jika memang nanti sudah dipastikan tidak lolos, barulah saya akan memutuskan, Insya Allah bisa bergabung dengan PBR di Piala Presiden nanti,” tambahnya.

Sesuai dengan aturan dari Mahaka, pihak PBR diwajibkan mendapat surat keterangan pindah sebelum menggunakan jasa Musafri. Namun surat tersebut bukan dari PSS Sleman, tapi dari klub lama Musafri, Barito Putera.

“Saya kan di PSS cuma pinjaman sementara, tapi saya masih komunikasi baik dengan Barito. Meski kontrak sudah diputus semua kemarin, tapi pihak Barito masih berharap secara kekeluargaan dapat merekrut kami (pemain) jika suatu saat ada kompetisi atau turnamen yang diikuti. Mereka tidak melarang pemain untuk bermain di mana saja, atau memaksa pemain harus kembali, mereka membebaskan dan menyerahkan semuanya pada pemain,” jelas Musafri.

“Tapi sesuai aturannya Piala Presiden, PBR harus ada surat dari Barito jika toh nanti saya jadi ke sana, hal ini agar semuanya jelas dan tidak terkendala.

Post By Bolabos.com