Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Milner : Nilailah Liverpool di akhir Musim

Milner : Nilailah Liverpool di akhir Musim

Milner : Nilailah Liverpool di akhir Musim

Milner : Nilailah Liverpool di akhir Musim

Bolabos.com – Performa Liverpool belum cukup meyakinkan di awal musim ini dalam usahanya kembali ke papan atas. Namun demikian, gelandang Liverpool James Milner optimistis dengan peluang timnya.

Milner memainkan peran penting di lini tengah ‘TheReds’ setelah didatangkan dari Manchester City pada bursa musim panas ini. Dimainkan sebagai starter di tiga pertandingan pertama Liverpool, Milner turut membantu timnya memetik dua kemenangan dan sekali imbang melawan Arsenal.

Liverpool kini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan tujuh poin, terpaut dua angka dari City di posisi teratas dan memiliki angka yang sama dengan Manchester United di posisi keempat.

Cuma sekali Liverpool finis di zona Liga Champions dalam lima musim terakhir, yang terjadi pada 2013-14 dengan menjadi runner-up. Meski butuh waktu bagi skuat Liverpool untuk padu, Milner yakin timnya mampu bersaing ke papan atas.

“Kita akan melihat di akhir musim, bukan kah begitu? Aku pikir kami sudah dekat,” kata milner

“Kami tidak ingin menetapkan target tertentu, tapi semakin lama kami menjalani musim ini semakin lama kami bermain bersama, Anda akan melihat kami meningkat lagi dan lagi.”

“Kupikir ini adalah waktu yang menarik. Ada jelas banyak perubahan di sini dan kupikir akan membutuhkan waktu untuk menampilkan performa terbaik kami tapi awal musim seperti yang kami jalani ini sudah menyenangkan,” imbuh Milner.

By Bolabos.com