Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Valdes Akan Di Lepas MU ke Klub Turki

Valdes Akan Di Lepas MU ke Klub Turki

Valdes Akan Di Lepas MU ke Klub Turki

Valdes Akan Di Lepas MU ke Klub Turki

Bolabos.com – Valdes dikabarkan bakal segera dilepas Manchester United ke klub Turki, Besiktas. Dengan demikian, Valdes bisa mengakhiri “penderitaannya” di MU karena sudah berselisih dengan manajer Louis van Gaal.

Manajer asal Belanda itu membuang Valdes ke MU U-21. Ini merupakan buntut dari tudingan Van Gaal yang menyebut Valdes tidak disiplin musim lalu karena menolak main di MU U-21.

Besiktas dikabarkan sudah memberikan kontrak dua tahun untuk Valdes dengan opsi perpanjangan setahun. Hingga saat ini belum diketahui, apakah Valdes setuju untuk pindah atau tidak.

Mantan kiper Barcelona ini bakal menerima tawaran Besiktas. Apalagi, dia tak punya pilihan selain hengkang jika ingin tetap eksis di jagat sepak bola Eropa.

Tak hanya Valdes yang disia-siakan Van Gaal. Kiper Spanyol lainnya, David De Gea pun kini tak jelas nasibnya gara-gara belum juga dimainkan Van Gaal. Keinginannya untuk hijrah ke Madrid berbuah “sanksi” dari Van Gaal.

Meski MU butuh kiper berkualitas, tapi Van Gaal masih ngotot tak memakai De Gea. Kini, De Gea hampir sebulan menganggur. Laga terakhirnya pada 29 Juli lalu saat MU gelar tur di Amerika Serikat.

Dini hari nanti, MU bakal menjamu Club Brugges di leg kedua play off Liga Champions. De Gea pun masih tetap tak dipakai.

By Bolabos.com