Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Winger Maut Arema dapat ‘Lampu Hijau’ Main di Piala Presiden

Winger Maut Arema dapat ‘Lampu Hijau’ Main di Piala Presiden

Winger Maut Arema dapat 'Lampu Hijau' Main di Piala Presiden

Winger Maut Arema dapat ‘Lampu Hijau’ Main di Piala Presiden

Bolabos.com Р Winger gesit Arema Cronus Ahmad Nufiandani berkesempatan tampil di Piala Presiden 2015, meski masih dibekap cedera ligamen. Hal ini diungkapkan oleh fisioterapis klub, M. Yanizar Lubis.

Nufiandani mendapat cedera ligamen di lutut kanannya usai membela Arema di turnamen Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi. Namun, caretaker pelatih Arema Joko Susilo rupanya tetap memasukkan nama pemain timnas U-23 tersebut ke dalam daftar 28 pemain yang dibawa ke Piala Presiden.

“Kondisi Nufiandani sudah bagus. Tinggal pemulihan kondisi fisiknya saja,” kata Yanizar.

Mantan fisioterapis Persija Jakarta tersebut menambahi kalau Dani (sapaan pemain) tak serta merta langsung tampil di tiga partai penyisihan grup B. Dia diproyeksikan benar-benar pulih bila Singo Edan lolos ke putaran kedua turnamen.

“Sekarang kita lebih banyak melatih daya tahannya, untuk meningkatkan kualitas fisik dia yang jauh dari normal. Kalau di pertengahan turnamen Dani bisa main,” tutur Yanizar mantap.

Disinggung soal cedera hamstring yang menimpa winger gaek Arema Arif Suyono, tim dokter yang belum sebulan bekerja ini melaporkan Arif sudah siap diturunkan.

“Arif sudah tak ada masalah, hanya Dani saja. Segala kemungkinan bisa terjadi kan. Tunggu tanggal mainnya,” pungkasnya.

Post By Bolabos.com