Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Di Kandang Sendiri Liverpool Menang Tipis atas Tamunya

Di Kandang Sendiri Liverpool Menang Tipis atas Tamunya

Di Kandang Sendiri Liverpool Menang Tipis atas Tamunya

Di Kandang Sendiri Liverpool Menang Tipis atas Tamunya

Bolabos.com – Menghadapi Aston Villa di Anfield, Liverpool untuk sementara unggul 1-0 lewat gol cepat yang dilesakkan James Milner. Tampil tanpa bomber andalannya, Christian Benteke, yang cedera harmstring, The Reds memang cukup kesulitan di final third meski menguasai penuh jalannya pertandingan

Tuan rumah langsung tampil spartan sejak kick-off dibunyikan. The Anfield Gank bahkan langsung unggul saat pertandingan belum masuk ke menit kedua. Milner yang mengenakan ban kapten – menggantikan Jordan Henderson yang cedera – menjadi sang pencetak gol setelah memanfaatkan umpan Philippe Coutinho.

Gol Milner ini pun sejauh ini tercatat sebagai gol tercepat Premier League musim ini. Sementara itu, Danny Ings kembali mengancam gawang Villa di menit delapan. Sayang, bola hasil sepakannya masih kurang tepat sasaran.

Kubu The Villans masih berusaha menemukan sentuhan terbaik mereka sampai 20 menit laga berlangsung. Tim Sherwood yang tidak sabaran pun ikut bangkit dari kursinya dan memberikan instruksi langsung dari pinggir lapangan.

Sementara Liverpool bermain dengan cepat dan terus menekan saat kehilangan bola. Sejumlah peluang terus diusahakan untuk diciptakan, tapi tak sampai memberikan ancaman berarti ke gawang Brad Guzan. Ya, semua hanya tentang possession ball, tanpa adanya penetrasi berbahaya yang berarti ke gawang Guzan.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Liverpool.

Susunan Pemain

Liverpool (4-4-2): Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Milner, Can, Leiva, Coutinho; Ings, Sturridge

Cadangan: Bogdan, Kolo Toure, Gomez, Allen, Ibe, Lallana, Origi

Aston Villa (4-3-3): Guzan; Hutton, Richards, Lescott, Amavi; Sanchez, Gana, Westwood; Grealish, Sinclair, Gestede

Cadangan: Bunn, Clark, Bacuna, Veretout, Ayew, Traore, Gil

By Bolabos.com