Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Eric Dier optimis Tottenham bisa kalahkan Manchester City di White Hart Lane

Eric Dier optimis Tottenham bisa kalahkan Manchester City di White Hart Lane

Eric Dier optimis Tottenham bisa kalahkan Manchester City di White Hart Lane

Eric Dier optimis Tottenham bisa kalahkan Manchester City di White Hart Lane

Bolabos.com – Tottenham Hotspur akan mendapat tamu istimewa di pekan lanjtan Liga Ingris, spurs akan bertemu Manchester City di pekan lajutan BPL spurs akan di untungkan karena mereka akan bermain di akndang sendiri namun Tottenham berkali-kali menelan kekalahan dari Manchester City beberapa tahun belakangan ini.
Fakta tersebut tak mengecilkan nyali pemain Tottenham, Eric Dier, ketika timnya harus kembali bertemu The Citizens di White Hart Lane, Sabtu (26/9).
Tottenham mencari hiburan setelah disingkirkan Arsenal dari ajang Piala Liga.
Kemenangan atas City bisa kembali membangkitkan kepercayaan diri tim asuhan Mauricio Pochettino itu.
Masalahnya, Tottenham selalu kesulitan bila menghadapi tim-tim papan atas. Kebiasaan buruk itulah yang harus bsia diubah oleh Pochettino.
Menurut Dier, sang pelatih telah berusaha untuk memperbaiki mentalitas para pemain.


“Kami sudah mengatasi masalah mental menghadapi tim besar ini. Kami akan menjalani pertandingan melawan City dengan mentalitas yang berbeda. Bila dilihat lagi dari awal musim lalu, segalanya telah berubah. Kami sudah bisa mengimbangi mereka,” ucap Dier.


Pada tiga pertemuan sebelumnya, Tottenham kalah 0-6, 1-5, dan 1-4 dari City.
Namun Dier mengaku timnya sudah melupakan hasil-hasil buruk tersebut.
Menurut Dier, timnya tak perlu gentar dengan rekor City yang baru kalah sekali di Premier League musim ini setelah memenangi lima pertandingan pertama dengan sempurna dan tanpa kebobolan.
Apalagi Tottenham adalah tim yang diisi banyak pemain muda.

Post By Bolabos.com