Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Icardi Bicara soal Start Sempurna Inter dan Misi Finis Tiga Besar

Icardi Bicara soal Start Sempurna Inter dan Misi Finis Tiga Besar

Icardi Bicara soal Start Sempurna Inter dan Misi Finis Tiga Besar

Icardi Bicara soal Start Sempurna Inter dan Misi Finis Tiga Besar

Bolabos.com –¬†Pemain Inter Milan Mauro Icardi tidak menduga timnya akan start sebaik sekarang, walaupun ia menegaskan Nerazzurri memang bertekad finis di tiga besar.

Inter menjadi satu-satunya tim Serie A yang masih melaju sempurna sampai dengan giornata lima. Ganjarannya adalah puncak klasemen, dengan Inter kini unggul tiga poin dari tim posisi dua Fiorentina.

“Kami ingin start dengan bagus, tapi mungkin tidak menduga sebagus ini. Juventus? Tak ada yang menduga Bianconeri ada di paruh bawah papan klasemen,” ucap Icardi kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia.

Start impresif tersebut tentu menambah keyakinan Inter yang bertekad sesegera mungkin kembali ke pentas Liga Champions–sehingga membidik finis tiga besar musim ini. Tetapi Icardi menegaskan start apik itu takkan mengusik fokus timnya, yang saat ini cuma berkonsentrasi pada pertandingan kandang lawan La Viola di giornata enam dilanjutkan dengan laga tandang ke markas Sampdoria di Genoa pada giornata berikutnya.

“Untuk saat ini benak kami tertuju ke Fiorentina, kemudian kita lihat apa yang terjadi di Marassi. Sekarang kami harus terus naik seninggi mungkin,” sebut Icardi.

“Kami baru di awal, tapi saya merasa nyaman di posisi pertama. Posisi tiga adalah target minimal buat sebuah klub yang sudah membuat investasi besar. Inter tak boleh lagi menjalani musim tanpa pentas Eropa.”

“Dengan 10 pemain baru, sudah ada sebuah revolusi yang membuat kami amat tangguh. Kami telah menarik garis batas dari masa lalu dan bekerja untuk menciptakan sebuah kelompok bagus. Kami akan jadi lebih baik lagi,” tuturnya.

By Bolabos.com