Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Jelang Derby, Madrid dalam Kondisi Bagus

Jelang Derby, Madrid dalam Kondisi Bagus

Jelang Derby, Madrid dalam Kondisi Bagus

Jelang Derby, Madrid dalam Kondisi Bagus

Bolabos.comKendati laga melawan Atletico Madrid baru akan dilangsungkan pada 5 Oktober 2015, Real Madrid dapat menghembuskan nafas lega setelah mendegar kabar baik dari dua bintangnya yang sembuh dari cedera. James Rodriguez serta Gareth Bale siap diturunkan pada derbi Kota Madrid tersebut.

Sebelumnya Bale mengalami cedera pada ototnya pada saat Madrid sukses melibas Shakhtar Donetsk dengan skor 4-0. Sedangkan Rodriguez juga terkena cedera kala Los Blancos melumat Real Betis 5-0 pada bulan Agustus.

“Bale dan James akan kembali ke latihan pekan depan. Mereka berdua pulih dengan baik. Jika segalanya berjalan baik pekan depan, maka mereka bisa bermain lagi saat melawan Atletico Madrid,” papar Rafael Benitez mengutip Goal, Sabtu (26/9/2015).

Absennya Bale dan James memang tidak berpengaruh banyak kepada performa El Real. Buktinya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil melibas lima laga terakhir La Liga tanpa terkalahkan satu kalipun. Karim Benzema menjelma mesin gol dengan capaian lima golnya sejauh ini.

“Benzema dapat mencetak gol, assist, dan membuat rekor yang bagus. Dia adalah pemain sensasional untuk kami,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com