Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Napoli Diingatkan Agar Tak Lengah dan Melupakan Laju Juve

Napoli Diingatkan Agar Tak Lengah dan Melupakan Laju Juve

Napoli Diingatkan Agar Tak Lengah dan Melupakan Laju Juve

Napoli Diingatkan Agar Tak Lengah dan Melupakan Laju Juve

Bolabos.com –¬†Meski Juventus tertahan di papan tengah klasemen, Napoli diminta untuk tidak terlampau memikirkan posisi lawannya tersebut. Pelatih Napoli Maurizio Sarri menilai bakal salah besar jika berpikir Juve sedang lemah.

Juve memulai musim ini dengan hasil yang mengecewakan. Mereka baru menang satu kali dan sudah menelan dua kekalahan dari lima pekan, menempati urutan 13 dengan nilai lima.

Laju ini diyakini memberikan angin segar kepada Napoli jelang pertemuan keduanya di San Paolo, Minggu (27/9/2015) dinihari WIB. Meskipun Napoli sendiri juga tengah dalam laju kurang apik karena hanya satu posisi lebih baik daripada Juve.

Namun demikian Sarri melihat Juve bisa bangkit kapapun. Untuk satat ini, setidaknya Partenopei bisa berkacara pada kekalahan Machester City 1-2 dari Juve di Etihad Stadium.

“Kami dalam masalah jika berpikir Juventus adalah sebuah tim dalam krisis. Mereka memang tampil buruk di dua laga pertama, itu bisa saja terjadi. Mari kita ingat bahwa mereka mengalahkan Manchester City di stadion City,” kata Sarri dikutip Football Italia.

“Membicaraan soal kans di liga sudah berakhir di tahap ini adalah hal yang absurd. Juve telah menunjukkan mereka bisa menang 10 laga berturut-turut, Inter belum.”

“Mereka telah memenangi banyak pertandingan, tapi mereka belum berhasil menunjukkan diri bisa mempertahankan laju. Juventus, bagaimanapun juga, telah memberikan banyak bukti bahwa mereka bisa menampilkan rangkaian kemenangan yang panjang,” tambahnya.

By Bolabos.com