Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » PBFC Tak Takut dengan Teror Para Bobotoh

PBFC Tak Takut dengan Teror Para Bobotoh

PBFC Tak Takut dengan Teror Para Bobotoh

PBFC Tak Takut dengan Teror Para Bobotoh

Bolabos.com Persib Bandung akan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam putaran kedua babak delapan besar turnamen Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9). Hal tersebut, membuat Maung Bandung amat diuntungkan lantaran akan mendapatkan banyak dukungan.

Walau demikian, PBFC tak ingin terlalu khawatir. Pelatih Kepala PBFC, Iwan Setiawan, menuturkan jika telah mengingatkan para pemain untuk tetap menaruh perhatian penuh dalam pertandingan. Bahkan menurutnya, Pesut Etam tidak akan terganggu teror yang akan dilakukan suporter lawan.

“Mayoritas para pemain kami memiliki pengalaman yang luar biasa. Mereka mengantongi banyak pengalaman. Teror dari suporter lawan itu sudah menjadi hal biasa dan normal di sepak bola. Tim kami, kini dalam kondisi yang sangat bagus dan kondusif,” paparnya.

Sementara terkait strategi yang akan digunakan, Iwan Setiawan tidak banyak memaparkannya. Tetapi dikatakannya lagi, Pesut Etam tetap bermain normal dan akan menerapkan strategi sesuai kebutuhan di lapangan.

“Kami tidak memiliki strategi khusus dan tetap bermain normal. Sekalipun bermain bertahan diperlukan, kami melihat situasi yang ada. Jika ada kesempatan mencetak gol, maka kami akan kami lakukan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

“Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh suporter PBFC di Samarinda. Kami akan berjuang segigih mungkin demi marwah orang Samarinda dan kejayaan sepak bola Kalimantan,” tandasnya.

Post by Bolabos.com