Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Real Madrid Menjadi Angkuh Ketika Merayu Pemain

Real Madrid Menjadi Angkuh Ketika Merayu Pemain

Real Madrid Menjadi Angkuh Ketika Merayu Pemain

Real Madrid Menjadi Angkuh Ketika Merayu Pemain

Bolabos.comKapten legendaris Inggris, Steven Gerrard mengatakan kisah lamanya pada saat raksasa La Liga, Real Madrid meminatinya. Ketertarikan Madrid terhadap legenda Liverpool itu terjadi semenjak awal kariernya sebagai aktor lapangan hijau.

Namun, Gerrard enggan menggadaikan kesetiaannya dan memilih menolak pinangan Madrid yang terkenal menggiurkan. Baru setelah 17 musim membela panji Si Merah, Gerrard meninggalkan klub yang membesarkan namanya dan bergabung dengan Los Angeles Galaxy.

“Ketertarikan Real Madrid benar-benar Nyata. Mereka ingin saya memancing situasi dan membuat saya pergi dari Liverpool untuk sejumlah uang yang belum bisa saya lakukan kala itu,” papar Gerrard, seperti dilansir BT Sport, Jumat (25/9/2015).

“Saya kira Real Madrid, ketika mereka menginginkan seorang pemain, mereka bersikap seperti ‘Kami Real Madrid, Anda harus datang dan bergabung’. Namun, saya mencintai Liverpool, saya tidak siap berseteru dengan Liverpool. Saya juga saat itu tengah menikmati semuanya,” lanjut ayah empat putri itu.

Sempat terselip penyesalan pada waktu Gerrard menolak tawaran juara Liga Champions musim 2013-2014 itu. Pasalnya, ia adalah fans dari klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

“Ini mungkin sesuatu yang saya sesali karena tidak membuat tantangan pada diri sendiri dan memiliki perubahan pemandangan di negara yang berbeda, tetapi saya akan lebih menyesal ketika meninggalkan klub yang saya cintai,” imbuhnya.

“Saya merupakan penggemar berat Real Madrid. Mereka adalah klub yang spesial. Tetapi bagi saya, Liverpool menjadi klub nomor satu (di dalam) hati saya,” pungkas eks kapten kharismatik berusia 34 tahun itu.

Post by Bolabos.com