Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Sagna : Sayan suka dengan tantangan di Manchester City

Sagna : Sayan suka dengan tantangan di Manchester City

Sagna : Saya suka dengan tantangan di Manchester City

Sagna : Saya suka dengan tantangan di Manchester City

Bolabos.com – Sagna tidak pernah menyesal meninggalkan Arsenal menuju Manchester City meskipun di musim pertamanya ia kurang mendapatkan tempat untuk bermain di skuad utama klub.

Sagna, yang bergabung menuju stadion Etihad dari The Gunners sebelum dimulainya kompetisi 2014-2015 tetapi ia tidak menemukan peluangnya di tim utama karena pemain asal Argentina yaitu Pablo Zabaleta mampu menunjukan penampilan yang sangat konsisten.

Namun, pada musim ini Zabaleta sedang berjuang untuk kembali mencapai kebugaran terbaiknya dan pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasional Prancis tersebut sekarang telah menjadi bagian penting dari skuad Manuel Pellegrini di musim kompetisi 2015-2016 dan pemain berusia 32 tahun tersebut mengakui menikmati tantanganya.

“saya tidak pernah sesali apa yang saya alami, saya sangat suka dengan tantangan dan disini saya berjuang untuk bisa masuk ke tim utama”

“Tidak ada yang mengerti mengapa saya meninggalkan Arsenal, tapi saya tinggal di sana selama tujuh tahun dan saya perlu sebuah perubahan.

“Saya adalah orang yang suka untuk menantang diri mereka dan itu adalah waktu yang tepat untuk melakukannya.

“Saya datang ke sini dan Pablo Zabaletadi sini dan semua orang tahu bahwa ia dalah mempunyai kualitas bek kanan yang baik sehingga saya harus meningkatkan pertandingan saya dan saya harus bekerja lebih keras.

“Saya mencoba untuk bermain sebaik mungkin, menjadi baik membela diri sebanyak mungkin.

“Saya mencoba untuk mentukan ke depan, tetapi kebanyakan dari semua saya ingin konsisten untuk tim dan menyediakan kenyamanan.” ucap Sagna

Post By Bolabos.com