Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Sudah Ada Selebrasi Khusus Jika PBFC Jebol Persib

Sudah Ada Selebrasi Khusus Jika PBFC Jebol Persib

Sudah Ada Selebrasi Khusus Jika PBFC Jebol Persib

Sudah Ada Selebrasi Khusus Jika PBFC Jebol Persib

Bolabos.comPersib Bandung akan meladeni Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam lanjutan babak delapan besar turnamen Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9).

Sekalipun berstatus tim tamu, tapi tidak membuat daya juang PBFC melemah. Terbukti, Pesut Etam- julukan skuad PBFC- kembali menargetkan kemenangan dan mengungkapkan akan melakukan selebrasi khusus jika mampu membobol gawang Persib Bandung.

Pelatih Kepala PBFC, Iwan Setiawan, menuturkan bahwa hal tersebut sudah dicoba saat PBFC berlatih Kamis (24/9) sore dan Jumat 25/9) pagi. Dikatakan Iwan, jika selebrasi yang dipersiapkan tersebut mempunyai makna khusus. Yakni, dipersiapkan agar mampu menambah semangat para pemainnya.

“Saya nilai hal tersebut bisa menjadi pelecut semangat untuk benar-benar mencetak gol ke gawang lawan. Untuk itu, kami optimis karena kondisi para pemain yang sedang bagus,” paparnya.

“Sekali lagi, suasana tim sangat benar-benar bagus. Semua pun bisa melihat kondisi tersebut dan itu memperlihatkan jika para pemain sangat siap. Selain itu, mereka juga enjoy sekali,” tandasnya.

Post by Bolabos.com