Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Tak Fokus ke Klasemen, Garcia Cuma Ingin Roma Menang Lagi

Tak Fokus ke Klasemen, Garcia Cuma Ingin Roma Menang Lagi

Tak Fokus ke Klasemen, Garcia Cuma Ingin Roma Menang Lagi

Tak Fokus ke Klasemen, Garcia Cuma Ingin Roma Menang Lagi

Bolabos.com – AS Roma tertahan di papan tengah klasemen Serie A karena gagal menang di dua laga terakhir. Sang pelatih, Rudi Garcia, belum mau terlalu mengkhawatirkan posisi timnya, cuma fokus ingin menang.

Roma gagal memetik kemenangan di dua partai terakhir. Mereka ditahan imbang Sassuolo, lalu takluk dari Sampdoria di laga tengah pekan kemarin.

Hasil itu membuat posisi mereka di papan klasemen melorot ke urutan sembilan. Saat ini Giallorossi mengoleksi nilai delapan dari lima pekan, hasil dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Meski demikian, Garcia menilai posisi di klasemen belum perlu terlalu dikhawatirkan saat ini. Tapi dia juga mengakui kalau tak bisa segera menang, masalah bisa segera timbul. Misi kembali ke jalur kemenangan dimulai saat menjamu Carpi, Sabtu (26/9/2015) malam WIB.

“Satu-satunya perhatian saya adalah bersiap dengan baik untuk laga besok (Sabtu). Kami harus mengulang cara kami bermain di hari Rabu kemarin, tapi lebih efektif di depan gawang dan meminimalisir kesalahan-kesalahan kecil yang menghukum kami,” ujar Garca dikutip Football Italia.

“Klasemen itu bukan masalah di pekan keenam, tapi jika Anda terlalu sering kehilangan pijakan itu bisa jadi satu masalah. Kami punya kesempatan untuk melalui masa sulit ini, tapi kami harus memastikan diri memulai sebuah laju seperti yang kami lakukan saat melawan Juventus di kandang,” tandasnya.

By Bolabos.com