Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Tim Sherwood yakin Gueye mampu berkontribusi besar untuk Aston Villa

Tim Sherwood yakin Gueye mampu berkontribusi besar untuk Aston Villa

Tim Sherwood yakin Gueye mampu berkontribusi besar untuk Aston Villa

Tim Sherwood yakin Gueye mampu berkontribusi besar untuk Aston Villa

Bolabos.com – Juru Taktik Aston Villa, Tim Sherwood, menyatakan kepada media bahwa salah satu pemain barunya, Idrissa Gueye, telah kembali dari Perancis pasca pemulihan cederanya dan akan siap kembali bermain pada akhir pekan ini.

Pemain yang direkrut dari Lille pada bursa transfer musim panas tahun ini sempat absen dalam tiga pertandingan terakhir The Villans setelah ia menderita cedera hamstring dan pada awal pekan ini ia sempat diberangkatkan ke Perancis oleh staff medis Villa untuk bertemu dengan salah satu spesialis.

Sherwood pun sangat yakin bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut akan kembali bermain pada laga kontra Liverpool yang akan berlangsung di Anfield pada akhir pekan ini, dan menyatakan, “Idrissa sudah mulai berlatih, ia terlihat sangat fit.

“Dokter Spesialis berhasil mengobati cedera hamstring yang diderita oleh Idrissa, ia terlihat seperti pemain yang sebelumnya tidak mengalami cedera sedikitpun saat ini. Namanya adalah Paul Daniels, ia yang telah membantu kami dengan kondisi Idrissa.

“Idrissa telah menjadi salah satu faktor terpenting di dalam skuad kami sejak kedatangannya, salah satu pemain baru yang mampu beradaptasi dengan baik bersama tim yang baru. Sejak ia cedera, saya tetap tenang menangani situasi ini. Ia adalah salah satu pembelian terbaik kami.”

Post By Bolabos.com