Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Vincent Kompeny akan kembali bermain saat berjumpa Tottenham Hotspur

Vincent Kompeny akan kembali bermain saat berjumpa Tottenham Hotspur

Vincent Kompany akan kembali bermain saat berjumpa Tottenham Hotspur

Vincent Kompany akan kembali bermain saat berjumpa Tottenham Hotspur

Bolabos.com – Juru Taktik Manchester City, Manuel Pellegrini mengalami musim yang sangat sulit karena banyaknya pemain yang cedera namun Pellegrini mendapat kabar gembira karena sang kapten bisa kembali bermain sebelumnya Kompany mengalami cedera betis yang harus memaksanya untuk absen di laga- laga Manchester City.


Selain Kompany, pemain lain yang sudah bisa kembali adalah kiper Joe Hart, gelandang Sami Nasri dan bek Pablo Zabaleta. Pellegrini kehilangan 11 pemain yang tidak fit ketika timnya menghadapi Sunderland di Piala Liga, dua hari lalu.


“Kembalinya Vincent sungguh penting. Ia baru saja sembuh, ia adalah kapten tim dan bermain sangat baik pada awal-awal musim,” kata Pellegrini saat konferensi pers, Jumat (25/9).


Pemain yang belum bisa diturunkan adalah Gael Clichy, Wilfried Bony, Fabian Delph, David Silva, dan Eliaquim Mangala. Pekan lalu, City menelan kekalahan pertama di musim ini setelah ditekukn West Ham. Padahal City sudah menghabiskan 283 juta pound untuk pembelian pemain.


“Kita akan memenangi atau kehilangan gelar juara hanya dengan selisih 1-2 poin. Tapi bila kasusnya banyak yang cedera seperti ini, maka kita harus memiliki tim yang kuat,” ucap Pellegrini.


Ia juga tak mau berkomentar soal rencana merekrut pemain klub Australia, Brisbane Roar, kelahiran Inggris, Luke Brattan, secara gratis.

Post By Bolabos.com