Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Kepindahan Casillas Ke Porto Merupakan Solusi Yang Terbaik

Kepindahan Casillas Ke Porto Merupakan Solusi Yang Terbaik

Kepindahan Casillas Ke Porto Merupakan Solusi Yang Terbaik

Kepindahan Casillas Ke Porto Merupakan Solusi Yang Terbaik

Bolabos.com –┬áPelatih Spanyol Vicente Del Bosque percaya bahwa keputusan Iker Casillas untuk pindah ke Porto di awal musim ini telah menjadi solusi yang terbaik untuk sang penjaga gawang.

Casillas mengakhiri kariernya sebagai kiper Real Madrid setelah berada di Santiago Bernabeu selama 25 tahun di mana ia membuat 700 penampilan di sana di semua kompetisi.

Porto lalu mendapatkan tanda tangannya dengan transfer gratis dan pemain 34 tahun secara otomatis mendapat satu tempat di Stadio Do Drogao hingga membuat The Dragons tak terkalahkan.

“Porto adalah solusi yang tepat untuk Casillas. Ia berada di situasi yang tidak nyaman di klub yang ia bela sejak kecil dan telah ia berikan segalanya,” kata Del Bosque yang juga pernah ditendang Madrid.

“Tentu saja di usianya yang sekarang, saya yakin ini adalah keputusannya yang tepat. Ia bilang bahwa ia bahagia di Porto karena adanya kesempatan bermain dan merasa dihargai,” tandasnya.

Del Bosque harus segera menentukan siapa kiper utama Spanyol di Euro 2016 mendatang. Casillas dan kiper Manchester United David De Gea bersaing mendapatkan tempat utama.

By Bolabos.com